Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Bintang Chelsea Absen di Awal Musim EPL 2015/16

By Firzie A. Idris - Senin, 1 Juni 2015 | 07:30 WIB
Willian, absen di awal musim.
Tony Marshall/Getty Images
Willian, absen di awal musim.

musim Chelsea. Ketiganya tak bisa turun karena berpartisipasi di Copa America 2015.

Sang arsitek tim, Jose Mourinho, telah memastikan akan mengistirahatkan mereka setelah turnamen bergengsi Amerika Latin tersebut. Alhasil, ketiga bintang ini akan absen pada awal kompetisi Premier League 2015/16, yang akan bergulir pada Agustus.

"Para pemain yang berpartisipasi di Copa America jelas akan membutuhkan istirahat setelahnya. Jadi Willian, Cuadrado, dan Filipe Luis tidak akan memulai musim dengan kami," tutur Mou.

Ketiadaan Cuadrado dan Willian akan menjadikan Cesc Fabregas atau Ramires menjadi gelandang serang. Namun, bisa jadi publik Stamford Bridge menyambut kedatangan bintang baru yang bisa memberikan pilihan lain untuk Mou.

Chelsea akan mengawali musim 2015/16 pada 2 Agustus. Mereka akan melawan Arsenal di ajang Community Shield, sebelum berkecimpung di Premier League satu pekan kemudian.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : LES


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X