Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck Siap Bersaing di Tim Reguler Arsenal

By Firzie A. Idris - Selasa, 16 Juni 2015 | 20:46 WIB
Danny Welbeck
Stuart MacFarlane/Getty Images
Danny Welbeck

Danny Welbeck menatap positif persaingan di lini depan Arsenal musim baru nanti. Welbeck mengaku siap bersaing dan yakin level permainannya bakal semakin meningkat musim depan.

Musim 2015/2016 akan menjadi tahun kedua bagi Danny Welbeck berseragam Arsenal. Sejak diboyong dari Manchester United, pemain 24 tahun itu sukses menyumbang delapan gol untuk Meriam London sekaligus membawa timnya finis di urutan ketiga dan meraih gelar juara Piala FA.

Musim depan, Welbeck bakal bersaing dengan Olivier Giroud dan Theo Walcott di lini depan. Meski demikian, Welbeck mengaku siap dan bakal menikmati persaingan tersebut.

"Persaingan itu menyehatkan karena akan membuat kepala Manajer pusing. Persaingan juga merupakan hal terbaik bagi tim untuk terus melaju ke depan dan berkembang," kata Welbeck kepada situs resmi klub.

"Mengingat banyaknya pilihan yang dimiliki oleh manajer, ia dapat menggunakan pemain untuk turun dengan gaya dan formasi berbeda, hal itu justru akan membantu tim. Saya yakin bahwa siapapun yang dipercaya, mereka akan memberikan 100 persen kemampuan agar bisa bertahan di skuat utama untuk laga selanjutnya," jelas Welbeck.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : arsenalfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X