Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne Masih Bingung Dijual Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 Juni 2015 | 20:58 WIB
Kevin De Bruyne
Mehmet Kaman/Getty Images
Kevin De Bruyne

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne, ternyata masih memiliki rasa penasaran dibalik penjualan dirinya oleh Chelsea. De Bruyne mengaku heran mengapa Jose Mourinho membiarkannya pergi pada awal 2014 silam.

Kevin De Bruyne hanya tampil sebanyak sembilan pertandingan sebelum dilepas ke Wolfsburg. Kabarnya, Jose Mourinho tak suka dengan sikap pemain asal Belgia itu ketika berlatih.

Akan tetapi, De Bruyne bingung jika alasan tersebut dijadikan penyebab penjualannya. Karena Mourinho tak pernah berbicara langsung dengan pemain 25 tahun tersebut.

"Saya masih tidak mengerti mengapa Jose Mourinho membiarkan saya pergi. Saya tidak pernah mendiskusikan hal itu dengannya. Saya mulai bermain dan kemudian selesai," kata De Bruyne seperti dikutip Sports Mole.

"Setelah empat bulan, saya meminta hengkang kepada dirinya. Saya tidak ingin bertahan di klub yang tak memberikan kesempatan bermain meski hanya 10 ,menit. Dia mengatakan ada masalah pada sikap saya di sesi latihan? Itu alasan yang bisa dia gunakan," curhat De Bruyne.

"Tetapi tak satu pun orang bisa mengatakan itu karena mereka belum melihat saya berlatih. Saya tidak berpikir di Belgia atau di Bundesliga mereka mengeluh soal ini. Begitulah. Saya tidak marah. Ketika saya dijual ke Wolfsburg, Chelsea mendapatkan uang. Semuanya gembira," ungkap De Bruyne.

Kini, De Bruyne disebut masuk dalam radar Manchester City. Klub asuhan Manuel Pellegrini ingin membawa pemain 25 tahun itu ke Etihad.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X