Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Budi Sudarsono Jadi Pahlawan PSCS

By Tulus Muliawan - Senin, 1 Juni 2015 | 07:00 WIB
Budi Sudarsono, selmatkan PSCS dari kekalahan.
Gatot Susetyo/Bolanews
Budi Sudarsono, selmatkan PSCS dari kekalahan.

1 pada lanjutan penyisihan Grup B Piala Polda Jateng di Stadion Kota Batik Pekalongan, Minggu (31/5).

Persip yang dibesut Gatot Barnowo memimpin lebih dulu menit 16 lewat gol yang disumbangkan Bayu Pradana. Laskar Kalong memimpin hingga babak pertama usai.

Namun, di babak kedua giliran Laskar Nusakambangan yang sering menekan pertahanan Persip yang dikomandani Nova Arianto. Mantan stoper Persib yang mulai musim lalu jadi asisten pelatih di PBR ini salah satu pemain rekrutan baru di turnamen ini.

Gatot Barnowo menyatakan kurang puas degan kepemimpinan wasit pada pertandingan kali ini.

"Anak anak bermain bagus. Namun kita lihat tadi, keputusan wasit seperti asal-asalan saja. Beberapa kali tim tamu memperoleh hadiah tendangan bebas yang sebenarnya itu bukan suatu pelanggaran. Ya seperti itulah, apapun kita syukuri dan kita benahi. Untuk putaran kedua lihat nanti saja. Menunggu keputusan manajemen Persip," tutur mantan arsitek PSCS itu.

Sebaliknya manajer PSCS Basuki Priyo Nugroho justru melihat Budi Sudarsono dkk. bermain bagus dibanding saat dikalahkan Persip pada laga pemusik lalu.

“Mereka pantang menyerah. Dengan keterbatasan yang ada kita bisa meraih poin di kandang lawan adalah hasil yang bagus. Dan kami optimis mampu menjuarai turnamen ini," kata Basuki.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X