Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Inter Bukan Satu-satunya Klub Peminat Motta

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 16 Juni 2015 | 07:27 WIB
Thiago Motta
MIGUEL MEDINA/GETTY IMAGES
Thiago Motta

satunya klub yang tengah mengincar kliennya. Canovi juga mengatakan bahwa pemain 32 tahun tersebut belum ada rencana untuk meninggalkan Paris Saint-Germain.

"Hal ini jelas bukan hanya tentang penawaran. Inter juga bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Thiago Motta," kata Alessandro Canovi kepada Football Italia. "Pertama, kami ingin memastikan apakah PSG ingin terus mempertahankan Thiago atau tidak. Setelah itu, kami baru akan membahas yang lain."

Canovi juga mengatakan bahwa keputusan mengenai klub mana yang akan menjadi tempat berlabuh Motta selanjutnya tidak hanya dipengaruhi jumlah uang, tetapi juga kesempatan bermain dan rencana tim.

"Saya ingin mengingatkan kepada Anda tentang satu hal, Thiago Motta adalah satu-satunya pemain yang menerima upah lebih rendah ketika ia bergabung dengan PSG dari Italia. Ini bukan tentang uang. Thiago tidak seperti itu," tegas Canovi.

Motta pernah membela Nerazzuri pada 2009-2012.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X