Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cruzeiro Tak Gentar Hadapi Amukan River Plate

By Indra Citra Sena - Rabu, 27 Mei 2015 | 22:45 WIB
Marquinhos, berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan demi lolos ke semifinal.
Juan Barreto/AFP
Marquinhos, berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan demi lolos ke semifinal.

Kondisi River Plate yang siap tempur membuat Cruzeiro selaku tuan rumah bersiaga penuh. Jawara bertahan Liga Brasil itu enggan membiarkan tim tamu membombardir barisan pertahanan mereka dengan mudah.

Mengacu dari laporan ESPN Deportes, pelatih Cruzeiro, Marcelo Oliveira, mengaku sudah mempersiapkan strategi untuk meredam efektivitas serangan River. Dia bahkan telah memiliki opsi tambahan andaikan pertandingan berlanjut ke babak adu penalti.

Pencetak gol tunggal di leg I, Marquinhos, membenarkan bahwa timnya tengah mempersiapkan diri menyambut kedatangan River. Pemain sayap berusia 25 tahun itu berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan demi lolos ke semifinal.

“Kami tahu River bakal menyerang sejak sepak mula. Namun, kami harus siap agar tak membuat kesalahan. Kami juga perlu mencetak gol dan memperbesar keunggulan agregat,” ujar Marquinhos seperti dilansir ESPN Deportes.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X