Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Tawarkan 40 Juta Euro untuk Felipe Anderson

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 16 Juni 2015 | 05:43 WIB
Felipe Anderson
Getty Images
Felipe Anderson

media di Inggris melaporkan bahwa Manajer Manchester United, Louis van Gaal, siap meluncurkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar Rp 600 miliar demi memiliki gelandang Lazio, Felipe Anderson.

Pemain 22 tahun tersebut menjalani musim yang sensasional bersama Lazio pada 2014-15 dan baru saja menandatangani kontrak baru selama lima tahun. Namun, tawaran dari Setan Merah diyakini bisa mengubah masa depan Anderson.

Seperti dikutip dari Football Italia, Van Gaal ingin merombak daya serang tim United menjelang bergulirnya musim baru. Manajer asal Belanda itu pun sudah menetapkan bahwa Anderson masuk ke dalam rencana timnya untuk 2015-16.

Tawaran sebesar 40 juta euro tersebut dipercaya akan menggoyahkan keyakinan Lazio untuk mempertahankan Anderson. Dana sebesar itu bisa dipakai Biancoceleste untuk mendapatkan beberapa pemain berkualitas di beberapa posisi sebagai persiapan menghadapi Liga Champions.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X