Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Ketat Akan Tercipta di Final Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 1 Juni 2015 | 01:28 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

Luis Enrique berharap tercipta pertandingan ketat di final Liga Champion yang akan berlangsung di Berlin pada 6 Juni. Ia menilai La Vecchia Signora memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk bisa bersaing menjadi juara di laga pamungkas ajang tertinggi di benua Eropa tersebut.'

Di pertandingan ini Barcelona lebih diunggulkan untuk bisa keluar sebagai juara mengalahkan Juventus. Akan tetapi, Luis Enrique yakin Barcelona harus mengerahkan seluruh kemampuan karena yakin tidak akan mudah mengalahkan skuat besutan Massimiliano Allegri dkk.

"Saya memperhatikan Juventus dalam beberapa tahun terakhir di bawah kendali Antonio Conte. Mereka adalah tim yang sangat bekerja keras yang menurut saya bermain bagus," kata Conte.

"Mungkin mereka tidak beruntung di Eropa, namun mereka punya kemampuan melangkah jauh di Liga Champion. Mereka adalah tim Italia yang bermain di level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir," ujar dia.

"Jadi bersiaplah untuk final antara dua tim yang bertarung memperebutkan bola. Juventus bisa mematikan dan bermain dengan cara mereka tanpa mendapat ganjaran. Mereka mampu mempertahankan penguasaan bola. Mereka juga sanggup melakukan serangan balik," tuturnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X