Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli vs Lazio, Pertaruhan 720 Miliar Rupiah

By Beri Bagja - Rabu, 27 Mei 2015 | 22:37 WIB
Duel kedua tim di Piala Italia musim ini.
Giuseppe Bellini/Getty Images
Duel kedua tim di Piala Italia musim ini.

Pekan terakhir Serie A 2014/15 akan dihiasi laga sengit setara final pada Minggu (31/5). Napoli dan Lazio bersaing memperebutkan jatah terakhir ke Liga Champion (LC) musim depan. 

Kedua kubu sepakat menganggap pertandingan di kandang Napoli nanti sebagai laga final demi menduduki peringkat ketiga klasemen akhir. Melalui posisi finis itu, klub berhak tampil di Liga Champion 2015/16 melalui babak play-off.

Tiket itu jelas amat menggiurkan. Andai lolos dan sanggup melaju ke putaran grup, klub berpotensi mengeruk keuntungan hingga 50 juta euro atau setara 720 miliar rupiah dari berbagai sektor pemasukan.

Bagi klub Italia, nilai itu terhitung amat besar. Pemasukan tersebut dapat menutup pengeluaran transfer Lazio selama tiga musim terakhir yang mencapai 44 juta euro.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X