Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBFC Pecat Tiga Eks Pemain Timnas

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Mei 2015 | 23:00 WIB
Okto Maniani, didepak dari PBFC.
Herka Yanis/Bolanews
Okto Maniani, didepak dari PBFC.

Pusamania Borneo FC (PBFC) akhirnya resmi mendepak tiga pemainnya, yakni Oktavianus Maniani, Saktiawan Sinaga, dan Fandy Mochtar.

Ketiga pemain tersebut didepak dengan alasan tidak loyak dengan klub. Ketiganya tak datang tanpa alasan yang jelas saat klub memanggilnya.

“Ya, betul kami akan melepas tiga pemain. Saya ingin pemain yang loyal dan benar-benar bermanfaat bagi tim,” ujar Presiden klub, Nabil Husein Said Amin.

Kabarnya, Okto sedang sibuk syuting salah satu sinetron di Jakarta. Selain itu, beredar kabar bahwa ia akan memperkuat Persip Pekalongan dalam sebuah turnamen di Jawa Tengah.

Sedangkan untuk Fandy dan Saktiawan alasannya cukup berbeda dengan Okto. Fandy tidak ada kontak sama sekali dengan klub, dan Saktiawan terlambat datang sehari walau dirinya sempat terlihat di Samarinda.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Pusamania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X