Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Dikalahkan Barca, Sergio Ramos Menyesal

By Tulus Muliawan - Senin, 23 Maret 2015 | 06:08 WIB
Sergio Ramos
JOSEP LAGO/GETTY IMAGES
Sergio Ramos

2 Real Madrid atas Barcelona di pekan ke-28 La Liga membuat Los Merengues semakin tertinggal dari Blaugrana di klasemen. Hasil ini pun membuat Sergio Ramos mengaku menyesal, namun bukan sepenuhnya hanya karena hasil akhir.

Real Madrid gagal meraih kemenangan karena hanya mampu membalas satu gol dari dua yang diciptakan oleh Barcelona. Gol Cristiano Ronaldo di menit ke-31 seakan sia-sia oleh lesatan Jeremy Mathieu di menit ke-19 dan Luis Saurez (56').

Sergio Ramos mengaku menyesal dengan hasil ini yang dikarenakan oleh ketidakmampuan Real Madrid untuk mengakhiri perlawanan Barcelona di babak pertama yang tampil tidak cukup baik. Kebangkitan Blaugrana di babak kedua membuat Los Merengues kesulitan dan gagal meraih kemenangan.

"Kami tahu bahwa dalam pertandingan ini, kecepatan dalam bermain sangat dibutuhkan dan kami telah melihat tim Madrid yang hebat. Berkat pelatih, kami sangat baik dalam menghadapi pertandingan, namun kami tidak memiliki sedikit keberuntungan yang kami miliki di laga lainnya," kata Ramos kepada Canal Plus.

"Kami sangat hebat dalam menyerang, namun di babak kedua Barca memiliki kendali permainan yang lebih banyak. Kami menyesal tidak bisa menyelesaikan pertandingan di babak pertama dengan baik, namun ini semua belum berakhir. Mereka hanya unggul empat poin dan kami akan terus berjuang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Canal Plus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X