Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Siapkan Sepak Bola Menyerang di Madrid

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Mei 2015 | 21:15 WIB
Rafael Benitez, kandidat kuat pelatih Madrid.
Stu Forster/Getty Images
Rafael Benitez, kandidat kuat pelatih Madrid.

gadang untuk menjadi suksesor Carlo Ancelotti di Real Madrid, Rafael Benitez, ingin menghilangkan kekhawatiran para fan Madrid. Rafa berusaha untuk melawan pandangan tentang dirinya, yang dikatakan memiliki pola pikir selalu mengutamakan pertahanan.

"Saat di Napoli, mereka mengatakan saya menyerang. Itu tergantung pada tim yang Anda kendalikan. Kita tidak bisa menyamakan strategi dengan pembinaan di Chelsea atau Napoli. Saya pandai beradaptasi dengan apa yang saya temukan," kata Benitez.

"Jika Anda punya kualitas dalam serangan, maka Anda harus menyerang. Kuncinya adalah untuk beradaptasi dengan kualitas tim yang Anda miliki," ujar pelatih asal Spanyol itu.

"Apa yang paling penting bagi saya saat ini adalah bekerja dengan baik dan mencoba untuk memenangkan pertandingan terakhir musim ini. Saya ingin berkonsentrasi pada Napoli dan mundur dengan cara terbaik," lanjutnya.

"Saya memahami dan menerima pers Spanyol menempatkan tekanan pada saya, tapi saat ini perhatian terbesar saya adalah tim saya. Akan ada waktu untuk berpikir tentang masa depan nanti," ujar eks pelatih Chelsea dan Liverpool itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X