Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Mainkan Peran Penting dalam Skema Benitez

By Ade Jayadireja - Rabu, 27 Mei 2015 | 16:23 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Arsitek tim nasional Wales, Chris Coleman, percaya bahwa kedatangan Rafael Benitez di Santiago Bernabeu merupakan berita baik bagi Gareth Bale.

Benitez dikabarkan hampir pasti menggantikan Carlo Ancelotti sebagai nahkoda Madrid. Coleman mendukung rencana Benitez untuk memberikan Bale peran besar pada musim depan.

"Anda tidak bisa mengatakan Real tidak memenangi trofi karena Gareth dan presiden Florentino Perez berpikir banyak tentangnya. Saya tidak berpikir Gareth akan dilepas. Dia sangat mengagumkan di tahun pertama, tapi Madrid memiliki musim yang sulit kali ini," tutur Coleman.

"Saya merasa kasihan dengan Carlo dan asistennya, Paul Clement, karena saya memiliki hubungan yang dekat dengan mereka. Tapi saya juga mengenal Rafa dengan cukup baik. Ia tipe yang berbeda dengan Carlo."

"Selama Gareth terus berkembang dengan kondisi mentalnya selama ini, terlepas akan memberi hasil yang baik atau tidak untuk Madrid, kami akan tetap senang," lanjut pelatih berusia 44 tahun itu.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X