Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Dukung Benitez Tangani Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 30 Mei 2015 | 12:03 WIB
Vicente del Bosque, dukung Rafael Benitez latih Real Madrid.
Cristina Quicler/Getty Images
Vicente del Bosque, dukung Rafael Benitez latih Real Madrid.

Real Madrid yang memilih untuk memecat Carlo Ancelotti sebagai pelatih tim setelah gagal meraih gelar pada 2014/15, kini sedang mempertimbangkan untuk mengangkat salah satu dari beberapa calon pelatih yang dipandang mampu. Salah satunya adalah Rafael Benitez.

Benitez yang sudah dipastikan akan pergi meninggalkan Napoli di akhir musim ini setelah ia memilih untuk tidak memperpanjang kontrak, menjadi calon terdepan untuk menggantikan peran Ancelotti. Pelatih berusia 55 tahun itu dikabarkan mengungguli Juergen Klopp, Joachim Loew, dan Unai Emery.

Rumor penunjukkan Benitez pun semakin kencang setelah keluarganya menuntut agar dirinya bisa lebih dekat dengan mereka di Spanyol. Rencana ini juga mendapat dukungan dari pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque.

"Rafa Benitez akan menjadi solusi yang baik untuk Real Madrid. Dia adalah seorang pelatih berprestasi dan akan mencoba membuat Real Madrid menjadi lebih baik. Selama bertahun-tahun, ia selalu berusaha menjadi pelatih profesional yang membuat dia bisa menjadi solusi yang baik bagi Real Madrid," kata Del Bosque.

"Saya memiliki apresiasi atas pekerjaan yang dilakukan oleh Carlo Ancelotti. Saya sering berbincang dengannya dan saya pikir ia telah melakukan pekerjaan yang besar di Real Madrid. Dia sering membuat keputusan-keputusan sulit dan selalu terlihat berusaha melakukan yang terbaik bagi klub."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X