Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coutinho: Laga Melawan MU Sangat Penting

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 Maret 2015 | 14:40 WIB
Philippe Coutinho
Oli Scarff/Getty Images
Philippe Coutinho

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, mengakui pentingnya laga melawan Manchester United, Minggu (22/3) malam WIB. Saking pentingnya, laga itu diibaratkan dengan laga bernilai enam poin.

Laga sarat gengsi dan emosi akan tersaji di Anfield Stadium pada pekan ke-30 Premier League. Liverpool akan menjamu Manchester United di depan pendukungnya sendiri.

Liverpool memiliki perasaan positif karena belum kalah dalam 12 laga terakhir mereka di Premier League. Oleh sebab itu, demi masuk ke zona Liga Champion, wajib rasanya untuk The Reds melanjutkan tren positif tersebut.

"Laga ini sangat penting dan sulit untuk kami. Manchester United adalah tim dengan skuat dan sejarah yang hebat. Ini seperti sebuah laga derby besar untuk kami," kata Countinho kepada Liverpool Echo.

"Kedua klub memiliki target yang sama musim ini dan itulah mengapa hasil akhir sangat akan menentukan. Di Brasil, laga seperti ini diibaratkan sebagai laga yang benilai enam poin," beber Countinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X