Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Kritik Fasilitas Stadion di Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 27 Mei 2015 | 16:15 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

stadion di Inggris. Menurutnya, ada sejumlah fasilitas yang wajib dibenahi di stadion-stadion tersebut.

Premier League sebagai kompetisi elit dan tertinggi di Inggris mendapatkan tamparan keras dari Louis van Gaal. Pria asal Belanda itu berang dengan kurang memadainya sejumlah fasilitas di stadion-stadion klub peserta kompetisi.

Salah satu sorotan yang paling tajam diarahkan pada ruang ganti pemain. Van Gaal mengeluhkan sempitnya ruang ganti yang membuat dirinya sebagai manajer kurang leluasa untuk memberikan instruksi.

"Akomodasi bagi para pemain untuk berpakaian, untuk memakai kostum tim, di sejumlah stadion tak terlalu bagus," kata Van Gaal kepada MUTV.

"Dan juga tempat untuk manajer, seringkali saya duduk di toilet. Saya duduk di toilet bukan untuk melakukan sesuatu, tapi karena tidak ada tempat lainnya. Bagi saya, itu sesuatu yang mengejutkan," keluh Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X