Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Cassano Masih Berhasrat Bela Italia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Mei 2015 | 11:15 WIB
Antonio Cassano, rindu seragam timnas.
Marco Luzzani/Getty Images
Antonio Cassano, rindu seragam timnas.

Pemain Bengal Antonio Cassano tampaknya belum berpikir untuk gantung sepatu. Pemain yang sudah berusia 32 tahun itu malah berharap dirinya bisa kembali memperkuat timnas Italia.

Cassano kini sedang menganggur setelah memutus kontraknya bersama Parma pada bulan Januari 2015. Pemain kelahiran Bari ini mengatakan bahwa dirinya sudah menerima beberapa tawaran dari sejumlah klub.

“Saya rindu bermain dan berharap bisa kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat ini,” ujar mantan pemain AS Roma dan Real Madrid ini.

“Saya mendapat tawaran dari Sporting Lisbon, Atletico Miniero, dan juga Olympiakos. Namun saya masih berharap bermain bersama klub Italia karena ingin kembali memperkuat timnas,” tandasnya.

Sebelum memperkuat AS Roma dan Real Madrid, Cassano menjadi pemain muda yang tampil mengejutkan bersama Bari di musim 1999-2000. Di timnas Italia kiprah Cassano cukup menterang dengan 39 cap dan 10 gol.


Editor : Gerry Putra
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X