Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Izinkan Petr Cech Perkuat Klub Rival

By Ade Jayadireja - Sabtu, 6 Juni 2015 | 14:45 WIB
Petr Cech
Getty Images
Petr Cech

Petr Cech dikabarkan sudah mendapat izin dari Chelsea untuk bisa memperkuat klub Premier League lainnya untuk musim depan.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovic, kabarnya sudah memberikan izin kepada kiper asal Republik Ceska itu untuk bertahan di Inggris. Ini sedikit bertentangan dengan keinginan manajer Jose Mourinho yang ingin menjual Cech ke klub di luar Inggris.

The Telegraph melaporkan bahwa pembahasan masa depan Cech akan segera digelar usai laga kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Republik Ceko melawan Islandia, pada 12 Juni nanti.

Cech yang sudah tampil sebanyak 494 laga bersama The Blues kabarnya memang sedang diminati beberapa klub Inggris. Dan diantara klub itu terselip dua rival Chelsea, yakni Manchester United dan juga Arsenal.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X