Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Antusias Hadapi Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 Maret 2015 | 14:04 WIB
Daniel Sturridge
Stu Forster/Getty Images
Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku sudah tak sabar lagi untuk bermain dalam laga kontra Manchester United, Minggu (22/3) malam WIB. Menurut Sturridge, The Reds memiliki mental yang kuat mengalahkan Setan Merah.

Laga sengit sarat gengsi dan juga emosi akan tersaji di Anfield Stadium. Liverpool akan menjamu Manchester United dalam laga bertajuk Derby Norht-West di pekan ke-30 Premier League itu.

Liverpool disebut ingin menuntaskan misi balas dendam atas kekalahan 0-3 di Old Trafford pada pertemuan pertama. Daniel Sturridge pun yakin hal itu akan terjadi karena timnya punya kekuatan mental menghadapi lawan di Anfield Stadium.

"Saya mengerti bahwa tiga poin sangat penting. Namun, bermain normal seperti yang selalu kami tunjukkan selama ini adalah yang terpenting," kata Sturridge kepada Liverpool Echo.

"Kami akan bermain dengan mentalitas yang tepat. Kami akan bermain dengan baik dan mengalahkan mereka. Ini adalah laga besar dan kami sudah tak sabar lagi untuk bermain," jelas Sturridge.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X