Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jones: Laga Lawan Liverpool Sangat Penting Bagi MU

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 22 Maret 2015 | 13:55 WIB
Phil Jones
Simon Stacpoole/Getty Images
Phil Jones

Bek Manchester United, Phil Jones, mengungkapkan arti penting laga antara timnya melawan Liverpool, Minggu (22/3) malam WIB. Menurutnya, Setan Merah wajib meraih tiga poin dari Anfield Stadium.

Liverpool tengah dipenuhi rasa kepercayaan diri yang tinggi di Premier League. Mereka belum pernah terkalahkan dalam 12 laga terakhir.

The Reds meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang. Meski demikian, Phil Jones yakin Manchester United akan membawa pulang poin dalam laga tandangnya tersebut.

"Laga ini sangat penting. Saya tak membantah fakta bahwa memang laga ini memang penting. Ini merupakan laga yang besar bagi kami dan fans," kata Jones kepada MUTV.

"Saya akan mencoba membuat Anda sadar bahwa ada delapan laga lain yang akan berdampak besar pada kami. Mudah-mudahan kami bisa ke sana dan berada dalam bentuk penampilan terbaik dan meraih kemenangan," jelas Jones.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X