Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

REVIEW: Brooklyn Nets Membuka Lagi Harapan

By Eko Widodo - Minggu, 22 Maret 2015 | 13:41 WIB
Bojan Bogdanovic membuat 21 angka 5 rebound saat menang dari Indiana.
Getty Images/NBA
Bojan Bogdanovic membuat 21 angka 5 rebound saat menang dari Indiana.

Brooklyn Nets (29-39) membuka harapan untuk bisa lolos ke babak play-off. Bertamu di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Minggu (22/3) WIB, Nets menang 123-111 atas Indiana Pacers (30-39).

Indiana dan Brooklyn masih sama-sama punya peluang lolos. Apalagi Indiana, yang berharap bisa diperkuat Paul George di pekan ini.

"Kami harus melalui perjalanan yang terjal. Kami harus bisa memenangi laga-laga sisa," kata Lionel Hollins, pelatih Nets kepada ESPN.

Brook Lopez mendengarkan teriakan Hollins dan mencetak 26 angka 4 blok di pertandingan itu. Bojan Bogdanovic membuat 21 angka 5 rebound sedangkan Deron Williams 17 angka.

Dari Pacers, George Hill membuat 18 angka 9 assist. Luis Scola dan Solomon Hill masing-masing 17 angka. Inilah kekalahan kelima beruntun Pacers.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X