Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serba-Putih di Kostum Baru Real Madrid

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Juni 2015 | 18:11 WIB
Kostum baru Real Madrid.
Real Madrid
Kostum baru Real Madrid.

ramai merilis kostum untuk musim kompetisi  2015/16. Real Madrid pun tak mau ketinggalan.

Seragam tempur anyar Los Blancos untuk musim depan mengusung tema serba-putih, hanya logo Adidas dan Fly Emirates yang berwarna hitam. Sementara tiga garis hitam yang biasanya terdapat di bagian bahu, kini diganti dengan strip berwarna abu-abu.

Di dalam bagian leher,  terdapat lambang klub dengan inskripsi Hala Madrid y nada mas (ayo Madrid dan tidak ada yang lain). Dari segi desain, efek  leher yang bulat dan lengan baju yang dilipat dengan penggunaan bahan yang berbeda menambah sentuhan berkelas.

Madrid mempromosikan kostum terbaru mereka lewat sebuah video. Sederet bintang di antaranya Sergio Ramos, Gareth Bales, James Rodriguez, dan Cristiano Ronaldo turut andil dalam video tersebut.

Dengan baju ini, diharapkan Madrid mampu kembali berjaya di level domestik maupun Eropa. Musim lalu, Ronaldo dkk harus memendam kekecewaan setelah tak kebagian gelar juara.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X