Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Tidak Tutup Kemungkinan Latih Muenchen

By Verdi Hendrawan - Selasa, 26 Mei 2015 | 21:27 WIB
Juergen Klopp
Alexandre Simoes/Getty Images
Juergen Klopp

Meski belum mendapati masa depan yang jelas usai meninggalkan Borussia Dortmund, pelatih Jurgen Klopp mengaku dirinya dapat membayangkan menjadi juru taktik dari Bayern Muenchen suatu saat nanti.

Klopp yang sudah pamit dengan publik Westfalenstadium, Sabtu (23/5) kemarin, akan menjalani laga terakhirnya bersama Dortmund di laga final Piala DFB Pokal menghadapi Wolfsburg di Olympiastadium, Berlin.

Dalam suatu wawancara dengan Sky Deutschland, pelatih berkaca mata ini sempat menuangkan komentarnya tentang Bayern Muenchen.

“Tentu saja, kenapa saya tidak bisa membayangkan hal tersebut? Saya seorang pelatih dan masih ingin bekerja. Namun, tentu saat ini masih sangat sulit dan saya juga yakin mereka di Muenchen tahu akan hal tersebut,” ujar Klopp.

Klopp juga tak menampik bahwa dirinya mungkin saja akan bergabung dengan beberapa klub Bundesliga lainnya. Bahkan, pelatih berusia 47 tahun itu juga memiliki peluang hijrah dan melatih tim asal Spanyol.

“Saya bisa berbicara menggunakan semua dialek dalam bahasa Jerman. Saya juga bisa belajar bahasa Spanyol jika memang diharuskan,” ungkap Klopp.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sky Deutschland


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X