Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrerin Siap Hadapi Gempuran Trio MSN

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 30 Mei 2015 | 14:45 WIB
 Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.
Getty Images
Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Sama seperti kiper tim mana pun, pen­jaga gawang Athletic Bilbao, Iago Herrerin, juga mewas­padai trio penye­rang Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. 

Hanya, Herrerin mengaku tak mela­ku­kan persiapan khusus untuk menghadang trio MSN. Barcelona dan Bil­bao akan berhadapan di final Copa del Rey, Sabtu (30/6).

“Saya tidak gugup, saya akan menjalaninya. Semakin mendekat ke per­tandingan, saya akan merasakan kegugupan itu,” kata Herrerin dalam wawancara dengan As.

Herrerin sempat cedera di semifinal, tapi kiper berusia 27 tahun itu mengaku kini kondisinya sudah siap tempur. Mantan kiper Atletico Madrid B itu juga punya penilaian soal pemain-pemain lawan.

Kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen, dini­lai­nya memiliki semua kualitas yang dibutuhkan seo­rang penjaga gawang. Apalagi usianya masih muda.
Sepanjang musim ini, Messi, Suarez, dan Neymar sudah menghasilkan 117 gol bila digabungkan. Mereka pun menjadi trio penye­­­rang yang paling dita­kuti saat ini.

Namun, buat Herrerin, fakta itu bukan­lah sesuatu yang harus dicemaskan. Yang penting, timnya sudah harus siap sejak awal pertandingan saat menghadapi gem­puran ketiga pemain itu.

“Kita lihat saja apa yang akan mereka lakukan. Mungkin mereka ingin menyimpan tenaga untuk final Liga Champion sehing­ga tak banyak meng­­ganggu saya. Jumlah gol yang sudah mereka hasil­kan luar biasa,” ujar Herrerin.




Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X