Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulit Cari Lawan Uji Coba, PSM Jajal Tim U-21

By Suryo Wahono - Jumat, 20 Maret 2015 | 22:25 WIB
Alfred Riedl, sudah mengagendakan tiga ujicoba sampai akhir Maret ini.
Abdi Satria/Bolanews
Alfred Riedl, sudah mengagendakan tiga ujicoba sampai akhir Maret ini.

Manejemen PSM mengaku mengalami kesulitan untuk mendapat lawan ujicoba yang sepadan buat Syamsul Chaeruddin dkk. Padahal, Alfred Riedl lewat asisten pelatih Hans Peter Schaller sudah mengagendakan tiga uji coba sampai akhir Maret ini.

"Sampai saat ini baru dua klub yang secara lisan menyatakan kesediaannya ke Makassar. Sebenarnya ada undangan dari klub ISL, tapi Riedl ingin uji coba di Makassar," jelas Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Jumat (20/3).

Sebagai solusi alternatif, manajemen mengusulkan tim senior melakukan uji coba melawan PSM U-21 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (23/3).

"Kebetulan Schaller tidak mempermasalahkan. Sekarang kami fokus untuk mendatangkan Persegres Gresik United dan Martapura FC," papar eks kapten PSM ini. Rencananya, PSM akan menjamu GU pada Kamis (26/3) dan Martapura pada Selasa (31/3).

Sementara itu, Pelatih PSM U-21, Syafril Usman mengaku senang skuatnya mendapat kesempatan untuk menguji kemampuan melawan tim senior.

"Memang kami baru membentuk tim. Tapi, uji coba bukan soal kalah atau menang. Justru, kami berharap PSM senior mengeluarkan seluruh kemampuannya agar tim pelatih PSM U-21 bisa melihat kelemahan tim," papar eks striker PSM dan PSIS Semarang ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X