Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic: Luis Enrique Menarik, Rudi Garcia Pemenang

By Ade Jayadireja - Jumat, 5 Juni 2015 | 18:23 WIB
Luis Enrique
Getty Images
Luis Enrique

Miralem Pjanic memuji pelatih Barcelona, Luis Enrique, atas karya yang dibuat sang pelatih selama di Roma.

Enrique menghabiskan musim 2011/12 bersama Francesco Totti dkk. sebelum akhirnya berlabuh di Barcelona. Pjanic percaya bahwa kemampuannya meningkat berkat arahan pelatih asal Spanyol itu.

"Saya memiliki kenangan indah ketika bermain di bawah arahan Enrique. Ia membantu saya tumbuh selama musim berjalan dan membuat saya menjadi pesepakbola yang lebih baik. Cara bermain sepak bolanya sangat menarik dan mudah dimengerti," kata Pjanic pada Roma TV.

"Saya kecewa atas beberapa kegagalan. Ketika ia mengatakan kepada para pemain akan pergi, kami semua marah."

"Saya senang berada di Roma dan saya tahu saya membuat pilihan yang tepat untuk pindah ke Italia. Saya harap saya bisa memakai baju ini selama tahun-tahun mendatang dan memenangkan piala di sini," imbuhnya.

Lebih lanjut, Pjanic juga bicara soal pelatihnya saat ini, Rudi Garcia.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Garcia. Saya mengetahuinya waktu saya di Perancis, ketika ia memenangi kejuaraan bersama Lille. Ia adalah pemenang," tutup gelandang kunci Bosnia-Herzegovina tersebut.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X