Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pede Labuhkan Yaya Toure di Giuseppe Meazza

By Firzie A. Idris - Selasa, 26 Mei 2015 | 18:24 WIB
Yaya Toure, masih bisa bertahan di Etihad.
GLYN KIRK / AFP
Yaya Toure, masih bisa bertahan di Etihad.

Agen Yaya Toure menyatakan bahwa gelandang bertahan tangguh itu besar kemungkinan bertahan di Manchester City. Namun, di sisi lain Internazionale masih percaya diri untuk membajak sang gelandang asal Pantai Gading.

Dimitri Seluk mengatakan bahwa Toure merupakan sosok yang terlalu penting bagi City untuk dibiarkan pergi.

Namun, Sky Sport Italia mengklaim bahwa mereka yakin ini hanya sebuah cara untuk menenangkan rumor gelandang berusia 32 tahun itu.
Sumber dari Italia menegaskan Inter melanjutkan negosiasi di balik layar antara Toure dan Manchester City.
"Bisa jadi benar bahwa dia akan terus di City,tapi saya mendengar dari perwakilan Inter dan mereka cukup percaya diri," ujar mantan Presiden La Beneamata, Massimo Moratti.
"Roberto Mancini peduli tentang hal ini dan memiliki peran besar, jadi saya membayangkan mereka akan mendapatkan Toure," tutupnya.

Namun, Sky Italia mengklaim bahwa mereka yakin ini hanya sebuah cara untuk memadamkan api rumor gelandang berusia 32 tahun itu.

Sumber dari Negeri Pizza menegaskan Inter melanjutkan negosiasi di balik layar antara Toure dan Manchester City.

"Bisa jadi ia akan terus di City, tapi saya mendengar dari perwakilan Inter dan mereka cukup percaya diri," ujar mantan Presiden La Beneamata, Massimo Moratti.

"Roberto Mancini peduli tentang hal ini dan memiliki peran besar, jadi saya membayangkan mereka akan mendapatkan Toure," tutupnya.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X