Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Hart Tuntut Man. City Sapu Bersih Laga Sisa

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 20 Maret 2015 | 17:22 WIB
Joe Hart
Clive Brunskill/Getty Images
Joe Hart

Kiper Manchester City, Joe Hart, buka suara soal peluang timnya di Premier League musim ini. Hart menuntut The Citizens untuk memenangkan semua laga sisa musim ini.

Premier League musim ini tinggal menyisakan sembilan laga lagi. Manchester City masih kokoh di posisi dua dengan koleksi 58 poin atau tertinggal enam angka dari Chelsea di puncak klasemen sementara.

Tersingkirnya City dari Liga Champion membuat mereka Premier League menjadi satu-satunya kompetisi tersisa musim ini. Oleh sebab itu, Joe Hart berharap agar timnya mampu memenangkan seluruh laga sisa untuk menjaga asa mempertahankan titel bergengsi Inggris tersebut.

"Orang-orang akan selalu berspekulasi. Tim-tim lain telah memenangkan banyak laga dan kami bisa jadi membuat persaingan akan semakin menarik," kata Hart kepada Daily Star.

"Kami harus memberi semangat satu sama lain demi fans kami. Tujuan kami adalah untuk memenangkan sesuatu dan melakukannya dengan baik," beber Hart.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X