Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sherwood Miliki Jasa Besar Atas Keberadaan Kane

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Maret 2015 | 15:03 WIB
Tim Sherwood
Neville Williams/Getty Images
Tim Sherwood

Mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, mengklaim bahwa dirinya memiliki jasa besar atas keberadaan Harry Kane. Jika bukan karena manajer berusia 46 tahun itu, mungkin pemain berusia 21 tahun itu tidak akan menjadi bintang Spurs.

Sherwood membeberkan bahwa Tottenham sempat ingin menjual Kane pada Januari 2014, di mana dirinya masih masih menjabat sebagai manajer. Namun, manajer yang kini menangani Aston Villa itu memilih untuk menolak semua tawaran yang masuk.

"Ini sangat bagus. Saya telah menolak semua godaan untuk menjualnya pada Januari lalu karena menganggap ia tidak akan menjadi bintang Tottenham seperti saat ini," kata Sherwood kepada Soccerway.

"Ada beberapa orang di dalam klub yang ingin mendatangkan striker lain dan mengorbankan Harry Kane. Saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Kini ia telah mendapatkan kesempatan dan menjadi striker utama tim."

Sejak November 2014, Kane mulai menunjukkan kemampuan terbaiknya dan menjadi bagian paling penting bagi tim. Kini pemain asli binaan Spurs itu telah berhasil mencetak 26 gol di semua ajang yang diikuti oleh klub London Utara itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X