Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi: Pemain Milan Berkembang Bersama Saya

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Mei 2015 | 21:51 WIB
Filippo Inzaghi
Valerio Pennicino/Getty Images
Filippo Inzaghi

10 dengan 49 poin. Hal tersebut bisa dibilang menjadi sebuah aib bagi klub sebesar dan sementereng Rossoneri.

Hal tersebut membuat posisi pelatih Filippo Inzaghi menjadi sorotan dan kemungkinan besar akan dipecat oleh manajemen AC Milan. Namun, pelatih berusia 41 tahun itu masih meminta untuk mendapat kesempatan kedua menunjukkan kemampuanya bersama tim.

"Anda dapat melihat bahwa Milan saat ini tengah berkembang. Saat ini klub tahu apa yang mereka butuhkan. Saya rasa ada banyak pemain di sini yang berkembang, baik secara teknis dan juga secara moral. Contoh utamanya adalah Keisuke Honda yang berlatih selama 10 jam sehari," kata Inzaghi.

"Dia akan bermain besok dan saya berharap ia bisa mencetak gol karena dia layak mendapatkan itu. Ada 15 pemain lain seperti dia dan itu sangat penting bagi tim. Jika ada beberapa pemain hebat datang ke skuat ini, kami akan kembali menjadi tim yang kompetitif."

Dalam 37 pertandingan di Serie A 2014/15, Milan hanya meraih 12 kemenangan. Sisanya adalah 13 hasil imbang dan 12 kekalahan. Hal ini tidak lebihbaik dari musimlalu, di mana Rossoneri finis di posisi ke-8 dengan 57 poin yang membuat pelatih Clarence Seedorf sebagai pengganti Massimiliano Allegri juga mendapat pemecatan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X