Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Tak Mau Mengundurkan Diri

By Wieta Rachmatia - Jumat, 29 Mei 2015 | 21:39 WIB
Filippo Inzaghi.
Valerio Pennicino/Getty Images
Filippo Inzaghi.

Filippo Inzaghi menyadari posisinya sebagai pelatih AC Milan berada di ujung tanduk. Pria berusia 41 tahun itu juga mengetahui rencana CEO Milan, Adriano Galliani, untuk merekrut kembali Carlo Ancelotti.

Namun Inzaghi bersikeras untuk tidak melepas jabatannya begitu saja. Ia memutuskan untuk tetap bertahan sebagai pelatih Milan hingga manajemen klub mendepaknya.

"Tidak masalah jika para petinggi Milan tengah berusaha mencari pelatih baru. Saya merasa sangat bersyukur bisa menjadi pelatih di Milan, dan hingga saat ini saya masih terikat kontrak," ucap Inzaghi seperti dilansir situs Football Italia.

"Saya hanya akan berusaha untuk mempersiapkan tim agar bisa meraih hasil lebih baik pada musim mendatang," imbuh mantan bomber I Rossoneri tersebut.

Milan gagal berprestasi di bawah arahan Inzaghi. Hingga pekan ke-37, klub tersebut masih tertahan di peringkat sepuluh klasemen sementara Serie A 2014/15.

Rumor pemecatan Inzaghi sudah cukup lama beredar dan Ancelotti disebut-sebut sebagai kandidat utama penggantinya.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X