Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang United ini Terlibat Skandal Cabe-cabean

By Suryo Wahono - Kamis, 19 Maret 2015 | 22:01 WIB
Andreas Pereira, dituduh menawar seorang mahasiswi.
Metronews
Andreas Pereira, dituduh menawar seorang mahasiswi.

cabean. Seorang mahasiswi mengklaim telah ditawari 10 ribu poundsterling oleh Andreas Pereira untuk sebuah petualangan mesum bertiga bersama Paddy McNair.

Kelly McKinney, nama mahasiswi tersebut, telah mengklaim bahwa dia sempat ditawari uang tunai untuk melakukan hubungan mesum dengan dua pemain United itu setelah bertemu mereka bulan Desember tahun lalu. Pereira dilaporkan telah mengundang cewek berumur 19 tahun itu ke rumahnya setelah melacak di Twitter.

McKinney mengklaim sempat dikontak lewat aplikasi WhatsApp dengan Pereira, yang isi pembicaraannya soal tawaran yang kemudian dia tolak.

Pemain muda berbakat itu bakal habis kontraknya akhir musim ini. Sejumlah klub Eropa dikabarkan tertarik untuk memboyongnya dengan status bebas transfer. Akan tetapi, Van Gaal belakangan memuji penampilan Pereira saat menjalani debut Premier League akhir pekan lalu.

Pemain asal Argentina tersebut beberapa bulan juga dikabarkan terlibat skandal sejenik. Ketika itu dia diduga difilmkan oleh rekan-rekannya sedang terlibat dalam "hubungan intim" di dalam toilet sebuah klub malam.

Namun, pihak Manchester United dikabarkan menolak memberi komentar apapun tentang laporan itu.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X