Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Bangkit dan Akhiri Paceklik

By Beri Bagja - Senin, 25 Mei 2015 | 23:17 WIB
Stephan El Shaarawy, bikin gol lagi.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Stephan El Shaarawy, bikin gol lagi.

Hitam) mengalahkan Torino 3-0 disertai gairah yang positif.

Skor 3-0 atas Torino menjadi kemenangan terbesar Milan asuhan Filippo Inzaghi musim ini. Kendati klub banyak mengalami catatan minor sepanjang 2014/15, publik San Siro disuguhi pertunjukan menyenangkan menjelang tutup musim. Milan menyambut kebangkitan Stephan El Shaarawy, yang mencetak dua gol keren ke gawang Torino pada masing-masing babak.

Penyerang berjulukan Sang Firaun Kecil itu dipasang sebagai starter untuk pertama kali dalam empat bulan. Kejadian terakhir El Sha mentas sejak menit awal muncul dalam laga kontra Lazio (24/1). Kiprahnya musim ini memang tak banyak menonjol akibat diganggu cedera tulang metatarsal.

Sampai pekan ke-37, pemuda Italia berusia 22 tahun itu baru tampil 17 kali dengan sumbangan tiga gol. Kesuksesan dua kali menjebol gawang Torino pun bermakna spesial. Torehan itu menjadi dwigol pertama El Shaarawy selama hampir tiga tahun! Terakhir kali ia mencetak dua gol sekaligus dalam satu laga saat menghadapi Catania, November 2012.

Aksi keren pekan ini sekaligus mengakhiri paceklik gol El Shaarawy di 2014/15 yang sudah berlangsung sejak November 2014.


Editor : Beri Bagja
Sumber : La Gazzetta dello Sport.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X