Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Kaka Menangis karena Film

By Caesar Sardi - Kamis, 4 Juni 2015 | 18:07 WIB
Kaka, menangis karena film, bukan kekalahan.
Giuseppe Cacace/Getty Images
Kaka, menangis karena film, bukan kekalahan.

Sepakbola disebut sering membawa tawa dan duka. Teriak gembira muncul ketika berhasil meraih kemenangan. Isak tangis terdengar saat kegagalan datang. Namun, siapa sangka Kaka mengaku tidak pernah menangis karena sepakbola.

“Ya, saya memang sering sedih dibuatnya, tapi saya tidak menangis karena sebuah kekalahan atau kegagalan di sepakbola.” Begitu pengakuan pria bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu pada Champions Magazine.

Gelandang serang AC Milan itu malah menyebut aktor Tom Hanks yang membuatnya menangis. Kesan Kaka saat menyaksikan film Cast Away, yang diproduksi pada 2000 begitu mendalam. Kaka mengaku emosinya bergejolak saat Chuck Nolan (Hanks) meminta maaf karena gagal menyelamatkan nyawa salah seorang temannya.

“Film itu benar-benar mengharukan,” ujar Kaka. “Luar biasa, memainkan emosi saya.”

(Penulis: Weshley Hutagalung)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.770, Selasa 30 Oktober 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X