Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Turnamen Trofeo Piala Malang 2015 Belum Dapat Izin

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Mei 2015 | 22:00 WIB
Laga FC salah satu kontestan Trofeo Piala Malang.
Fahrizal Arnas/Bolanews
Laga FC salah satu kontestan Trofeo Piala Malang.

Turnamen segitia bernama Trofeo Piala Malang 2015 hingga saat ini masih terkendala dengan masalah perizinan.

Turnamen yang diadakan oleh klub Divisi Utama Laga FC ini rencananya akan digelar mulai tanggal 7 Juni 2015 di Stadion Gajayana, Malang.

Greget turnamen ini pun diprediksi akan besar, karena akan mengundang dua tim besar Jawa Timur, yakni Arema Cronus dan juga Persebaya Surabaya.

Namun, masalah perizinan masih menjadi kendala turnamen ini. CEO Laga FC, Wardi Siagian, berharap pihak kepolisian sesegera mungkin memberi izin turnamen pramusim sekaligus mengenalkan klub Laga FC itu.

“Trofeo ini sebetulnya untuk me-launching tim Laga FC, sekaligus memberi hiburan sepak bola kepada masyarakat kota Malang,” ujar Wardi.

Wardi masih belum mendapat kepastian dari Polda Jawa Timur, apakah turnamen tersebut jadi diizinkan atau tidak.

"Saya sendiri belum tahu, apakah turnamen ini (Trofeo Piala Malang) diinzinakan atau tidak. Namun, hingga saat ini belum ada penolakan dari Polda Jatim," tuturnya.

“Dari kondisi ini, kami terus terang juga belum bisa memberikan kepastian berjalannya turnamen ini kepada klub,” imbuhnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X