Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo, Cerci, Bonaventura Kembali ke Atalanta

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Mei 2015 | 20:30 WIB
Inzaghi dan Montolivo, akan kembali ke Atalanta.
KARIM SAHIB/AFP
Inzaghi dan Montolivo, akan kembali ke Atalanta.

0 atas Torino di San Siro pekan lalu membuat semangat juang Milan tumbuh lagi. Maklum, laga itu menjadi partai terakhir Rossoneri di rumah sendiri musim ini.

Akhir pekan ini Milan akan menantang Atalanta di Stadio Atleti Azzurri d'Italia. Laga ini akan mentas di pekan ke-38 alias menjadi laga penutup kompetisi Serie A 2014/15.

Bagi sejumlah pemain Milan, pertarungan kali ini akan dibumbui kenangan masa lalu. Pasalnya, musim ini Milan diperkuat sejumlah pemain yang pernah memperkuat Atalanta.

Musim ini, Milan punya lima mantan pemain Atalanta. Mereka adalah Riccardo Montolivo, Giampaolo Pazzini, Michael Agazzi, Giacomo Bonaventura, dan Alessio Cerci.

Montolivo tentu kenal dekat dengan Atalanta karena ia dibesarkan di sana. Hal serupa juga dialami Pazzini. Nama Pazzini besar berkat polesan pelatih-pelatih di tim junior Atalanta.

Bonaventura menjadi pemain Milan terlama yang pernah membela Atalanta. Gelandang berumur 25 tahun itu tampil pada periode 2007-2009 dan dilanjutkan pada 2010-2014.

Berbeda dengan Montolivo, Pazzini, dan Bonaventura, Agazzi dan Cerci hanya bertahan sebentar di Atalanta. Agazzi mengenakan seragam Hitam-Biru pada periode 2001-2003, sedangkan Cerci pada musim 2008/09.

Bukan hanya itu, Filippo Inzaghi yang kini menjadi artsitek pasukan Merah-Hitam, juga pernah memperkuat Atalanta kala masih berstatus sebagai pemain. Tepatnya pada musim 1996/97.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X