Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Bantah Dekati Paul Pogba

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Mei 2015 | 20:15 WIB
Paul Pogba, masih ramai dikabarkan akan hijrah ke Madrid.
MARCO BERTORELLO/AFP
Paul Pogba, masih ramai dikabarkan akan hijrah ke Madrid.

Real Madrid menyatakan bahwa mereka tidak melakukan pendekatan apapun kepada gelandang muda Juventus, Paul Pogba.

Media Italia, La Stampa, mengabarkan bahwa sebelumnya El Real sedang mendekati Pogba dengan kesepakatan gaji sebesar 10 juta Euro per tahun. Pogba pun dikabarkan dikontrak selama lima musim, namun kabar tersebut dibantah secara resmi oleh Real Madrid.

Bahkan, Real Madrid pun mengeluarkan pernyataan melalui laman resmi terkait berita yang dilaporkan oleh La Stampa tersebut.

Real Madrid tidak ada kontak dengan Juventus dan berarti laporan yang dikabarkan oleh surat kabar La Stampa adalah benar-benar palsu,” tulis pernyataan resmi Los Blancos.

Pogba adalah incaran terpanas di Eropa musim ini. Selain Real Madrid, kabarnya Barcelona dan mantan klubnya Manchester United juga sedang memburu tanda tangan pemain timnas Prancis tersebut.


Editor : Gerry Putra
Sumber : La Stampa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X