Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Desailly Takjub dengan Performa John Terry

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 Mei 2015 | 21:28 WIB
John Terry
Mike Hewitt/Getty Images
John Terry

Mantan bek Chelsea, Marcel Desailly, mengaku takjub dengan performa John Terry sepanjang musim ini. Menurutnya, usia tak mempengaruhi penampilan kapten The Blues tersebut.

John Terry tampil konsisten di sepanjang musim ini bersama Chelsea. Bahkan, Terry menjadi satu-satunya pemain yang posisinya tak tergantikan di Chelsea.

Wajar rasanya bila Marcel Desailly takjub dengan penampilan Terry. Bahkan, Dessailly menyebut Terry merupakan sosok pemimpin sejati.

"Kita tahu bahwa aspek kepemimpinannya membuat dia menjadi pemain hebat, dan Anda telah melihatnya. Dia salah satu contoh pemimpin nyata untuk timnya," kata Dessaily.

"Tapi sebagai seorang pemain, saya tak mengharapkan dia untuk melakukannya dengan baik dengan waktu yang lama. Dia sudah berusia 34 tahun dan masih berkinerja baik," jelas pria Prancis itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X