Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Motivator Arema di Balik Gelar BIC 2015

By Aning Jati - Rabu, 18 Maret 2015 | 17:38 WIB
Keluarga Cristian Gonzales dan Fabiano di tribun stadion, jadi motivator.
Iwan Setiawan
Keluarga Cristian Gonzales dan Fabiano di tribun stadion, jadi motivator.

16 Maret) bukanlah hal yang mudah. Jadwal tiga laga dalam lima hari tentu menguras tenaga. Namun, Arema Cronus yang keluar sebagai juara punya cara sendiri untuk menambah motivasi tanding.

Salah satunya berkat kehadiran istri dan pacar pemain di lapangan. Keluarga Cristian Gonzales dan Fabiano Beltrame sudah terlihat di Stadion Dipta, Gianyar. Sejak pertandingan pertama melawan Pelita Bandung Raya (12/3), anak dan istri mereka memberikan dukungan penuh.

Tapi, ketika di luar stadion, Eva Siregar Gonzales (istri Gonzales) dan Sunameta Beltrame (istri Fabiano) tidak tinggal satu hotel dengan pemain karena mereka tidak ingin menganggu persiapan tim.

"Kami selalu dukung kemana pun Cristian main. Dia lebih bersemangat jika ada keluarga di stadion," tegasnya.

Hasilnya, Gonzales bisa mencetak dua gol dari tiga kali tampil.

Sedangkan Fabiano, baru kali ini dia didampingi keluarga ketiga away. Meski begitu,  mantan kapten Persija ini sangat girang. Setiap kali usai pertandingan, dia menyempatkan diri untuk foto bersama anak istri di lapangan. Begitu juga saat Arema juara. Eks kapten Persija itu mengajak keluarganya untuk foto bersama trofi Bali Island Cup 2015.

Selain keluarga Gonzales dan Fabiano, istri pemain lokal seperti Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Kadek Wardana, dan pacar I Gede Sukadana serta Ferry Aman Saragih terlihat di stadion. Dukungan itu terbukti manjur karena performa pemain yang didampingi pasangan dinilai menunjukkan kemajuan.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X