Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Posisi Utama, Navas Siap Berjuang Sampai Mati

By Firzie A. Idris - Kamis, 28 Mei 2015 | 19:05 WIB
Keylor Navas
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Keylor Navas

Rencana Real Madrid mendatangkan David De Gea untuk menggantikan Iker Casillas membuat Keylor Navas gundah. Kiper asal Kosta Rika itu telah memutuskan untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Navas telah bersumpah bahwa dirinya akan berjuang mati-matian untuk menjadi pilihan utama di Real Madrid. Terlebih, Los Merengues akan memiliki pelatih baru musim depan yang bisa membuka peluangnya jadi pilihan pertama.

"Saya selalu menghormati rekan satu tim dan saya hanya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Saya akan terus berjuang. Saya mencoba untuk menghormati semua orang, tetapi saya juga ingin maju," kata Navas kepada Marca.

"Mudah-mudahan musim depan akan lebih baik dari sekarang. Semakin sulit kondisinya membuat saya semakin menyukainya. Saya tidak mudah menyerah dan akan berjuang hingga akhir. Saya akan berjuang sampai mati untuk menjadi pilihan pertama.

Sejak didatangkan Real Madrid dari Levante pada awal 2014/15, Navas hanya tampil enam kali di La Liga, tiga kali di Copa del Rey, dan dua kali di Liga Champion. Selama 11 pertandingan itu, gawang kawalan kiper berusia 28 tahun itu kebobolan enam kali.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X