Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daun Muda Indonesia Siap Bertempur di Istora

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Mei 2015 | 15:44 WIB
Hana Ramadhini
Getty Images
Hana Ramadhini

atlet senior, PBSI juga memberikan kepercayaan lebih banyak kepada para pemain muda Indonesia untuk terjun di turnamen bulu tangkis Indonesia Open Super Series Premier 2015.

Indonesia Open akan berlangsung pada 2-7 Juni mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Jonatan Christie, Ikhsan Maulana, Firman Abdul Malik, dan sederet daun muda lainnya akan menantang atlet-atlet dari Eropa dan Asia.

"Pemain-pemain muda sudah menguji diri di level internasional. Mereka akan ikut serta dalam turnamen ini (Indonesia Open)," kata Ketua Umum PB PBSI, Gita Wirjawan.

"Saya harap pemain-pemain muda jadi terinspirasi dengan Indonesia Open," imbuhya.

Hana Ramadhini menjadi salah satu pemain muda yang akan berjuang di sektor tunggal putri. Dara berusia 20 tahun itu mengaku sudah siap bertempur di arena.

"Soal persiapan, yan pasti saya sudah melakukan yang terbaik," kata Hana.

Jumlah hadiah yang disediakan untuk tahun ini tak meningkat menjadi total 800 ribu dolar AS atau Rp10 miliar. Hadiah tahun sebelumnya adalah 750 dolar AS.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X