Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: United Menuju Bollywood

By Caesar Sardi - Senin, 25 Mei 2015 | 15:02 WIB
Wayne Rooney.
Julian Herbert/Getty Images
Wayne Rooney.

Untuk pertama kalinya, Manchester United bakal menjadi bagian dalam sebuah film Bollywood yang berjudul Goal. Film karya sutradara top India, Vivek Agnihotri, tersebut sengaja mengambil latar di markas Red Devils dan akan menampilkan sejumlah bintang, seperti Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo, dalam klip promonya.

“Beberapa adegan benar-benar diambil di lingkungan klub. Peristiwa ini baru pertama kali terjadi di dunia perfilman India,” jelas Agnihotri seperti dilansir Man United Pies.

Berbeda dengan trilogi film Goal versi Hollywood, Goal versi Bollywood berkisah tentang klub sepakbola yang terancam dibubarkan jika tidak bisa memetik kemenangan. Untuk membangkitkan semangat timnya, sang pelatih mengajak para pemainnya berkunjung ke markas Manchester United dan melihat secara langsung aksi-aksi yang disuguhkan pasukan arahan pelatih Sir Alex Ferguson tersebut.

Film ini dibintangi oleh aktor terkenal India, John Abraham, serta aktris yang sempat digosipkan berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, Bipasha Bashu.

“Sungguh luar biasa, Manchester United bisa menjadi bagian dari film kami. Saya adalah penggila sepakbola sejak kecil dan sangat mengidolakan Manchester United,” tutur Abraham.

(Penulis: Wieta Rachmatia)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.766, Jumat 12 Oktober 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X