Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bomber Kitchee Puji Kecepatan Pemain Persib

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Mei 2015 | 07:00 WIB
Jose Molina, gembira dengan kemenangan Kitchee.
Herka Yanis/Bolanews
Jose Molina, gembira dengan kemenangan Kitchee.

Striker Kitchee SC, Juan Carlos Rodriguez Balencoso, punya andil besar mengantarkan timnya ke perempat final Piala AFC 2015. Tandukan pemain asal Spanyol ini sukses menjebol gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan sekaligus membuka kemenangan Kitchee.

Balencoso mengakui duel kontra Persib merupakan laga yang sulit karena tuan rumah terbilang tim bagus dan sanggup memberikan perlawanan ketat.

"Persib bermain bagus, para penyerang mereka punya kecepatan yang baik sehingga beberapa kali merepotkan pertahanan kami," ujar Balencoso yang berkat penampilan cemerlangnya dianugerahi gelar Man of The Match.

Namun, hingga laga selesai Maung Bandung selalu gagal mencetak gol. Ia mengatakan keberhasilan Kitchee menahan gempuran Maung Bandung terjadi berkat kedisiplinan para pemaiannya.

"Kami bermain disiplin sehingga berhasil mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Saya senang bisa membawa tim lolos ke babak berikutnya. Semoga bisa melakukan hal yang sama di perempat final," tuturnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X