Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Kitchee, Persib Dalam Kondisi Terbaik

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Mei 2015 | 11:00 WIB
Persib siap menjamu Kitchee dengan kekuatan terbaik.
Fernando Randy/Bolanews
Persib siap menjamu Kitchee dengan kekuatan terbaik.

Usai melakoni laga persahabatan dengan Selangor FA, kondisi pemain Persib tak ada yang bermasalah. Semuanya berada dalam kondisi yang bagus, termasuk I Made Wirawan yang sempat berbenturan dengan pemain Selangor.

"Sampai hari ini tak ada yang mengeluh. Made memang sempat ada benturan dan mengaku ada rasa nyeri sedikit, tapi setelah diterapi biasa lagi," kata dokter tim Persib, Rafi Ghani.

Atep dkk. kembali berlatih Minggu (24/5) setelah mendapat jatah libur satu hari usai berlaga lawan Selangor. Latihan dilakukan di lapangan sintetis Ciujung Bandung.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, hanya memberikan menu latihan ringan kepada pemain asuhannya, dengan tujuan mengembalikan kebugaran.

"Setelah liburan kita pasti berupaya untuk mengembalikan kondisi fisik. Saya lega karena semuanya fit dan bisa tampil menghadapi Kitchee, kecuali Vlado yang harus absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning," tutur Djadjang.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X