Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Prihatin Kasus yang Menimpa Persipura

By Tulus Muliawan - Senin, 25 Mei 2015 | 10:15 WIB
Persib berharap laga kontra Kitchee berjalan lancar.
Fernando Randy/Bolanews
Persib berharap laga kontra Kitchee berjalan lancar.

gara permasalahan imigrasi yang dialami tiga pemain asingnya saat baru tiba di Indonesia membuat laga Persipura kontra Pahang terancam batal digelar. Kondisi ini turut menarik perhatian pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Djadjang mengaku kaget ketika mendengar kabar tersebut. Padahal selama menjalani fase grup semuanya berjalan lancar tanpa kendala berarti. Ia prihatin kejadian ini berdampak negatif untuk Persipura.

"Saya berharap kejadian seperti itu tidak terjadi pada pemain Kitchee yang akan menjadi lawan Persib di Bandung pada babak 16 Besar Piala AFC 2105," kata Djadjang.

Pelatih berusia 57 tahun ini tak mau hanya gara-gara terganjal masalah di Imigrasi, Persib batal menjamu Kitchee seperti yang dialami Persipura yang urung menghadapi Pahang FA. Bahkan, tim asal Papua ini terancam kena sanksi AFC.

"Terus terang saya was-was takut masalah tersebut menular ke kami. Semoga saja kedatangan pemain Kitchee di Indonesia tak menemui kendala di kantor imigrasi," ujarnya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X