Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Berniat Beri Memphis Depay Waktu Adaptasi

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 Juni 2015 | 21:54 WIB
Memphis Depay bersama manajer Louis van Gaal.
John Peters/Getty Images
Memphis Depay bersama manajer Louis van Gaal.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyambut baik kedatangan Memphis Depay. Van Gaal pun tak ingin membebankan sang pemain dan bertekad untuk memberinya waktu beradaptasi dengan atmosfer Premier League.

Manchester United baru saja merampungkan kepindahan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Pemain 21 tahun itu mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun.

Manajer Louis van Gaal rupanya tak ingin mengharapkan ekspektasi terlalu besar pada Depay. Van Gaal berniat memberi sang pemain waktu untuk beradaptasi lalu membidik kesuksesan klubnya bersama Depay.

"Saya mengenal Memphis dengan baik sejak waktu kami bekerja sama dalam tim nasional Belanda. Dia adalah pemain muda yang serbaguna dan memiliki kemampuan untuk bermain di beberapa posisi yang berbeda," kata Van Gaal seperti dikutip situs resmi klub.

"Ini akan memakan waktu untuk Memphis agar terbiasa dengan irama Premier League, tapi saya tidak meragukan bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi pemain sepak bola yang besar untuk klub ini dan dia di klub yang tepat untuk melanjutkan pekerjaan baik yang telah dilakukan sejauh ini," jelas Van Gaal.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X