Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prancis Terbuka: Fan Selonong, Federer Tak Suka

By Eko Widodo - Minggu, 24 Mei 2015 | 22:04 WIB
Seorang fan yang mengejutkan Roger Federer di Prancis Terbuka 2015.
Seorang fan yang mengejutkan Roger Federer di Prancis Terbuka 2015.

Petenis asal Swiss unggulan kedua Roger Federer komplain pada petugas keamanan turnamen grand slam Prancis Terbuka, Minggu (24/5). Usai menang dari petenis Kolombia, Alejandro Falla 6-3 6-3 6-4, tiba-tiba seorang remaja menghampirinya untuk selfie.

Sehari sebelumnya, seorang pemburu tanda tangan berhasil mendekatinya dan meminta tanda tangan saat berlatih. Meskipun meladeni, Federer mengaku tak suka pada dua kejadian itu.

"Saya tak suka dengan situasi seperti ini. Meskipun hanya kejadian sedetik, saya tidak senang," ucap Federer seperti dikutip ESPN.

"Kemarin terjadi di lapangan latihan. Hari ini di center court. Apakah semua orang bisa begitu mudahnya masuk?" ucap Federer.

"Seharusnya kejadian seperti ini tak boleh terjadi di lapangan utama pergelaran grand slam Roland Garros. Seorang fan juga bisa lolos mendekati saya pada 2009," ucap Federer.

Menurut saksi mata, si remaja penyelundup belum dikenai sanksi apa-apa.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, Roland Garros


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X