Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Eropa Persulit Langkah Li Xuerui

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 3 Juni 2015 | 11:50 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Tiogkok, Li Xuerui, mengembalikan kok pemain Kanada, Kirsty Gilmour, pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Rabu (3/6/2015).
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Pebulu tangkis tunggal putri Tiogkok, Li Xuerui, mengembalikan kok pemain Kanada, Kirsty Gilmour, pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Rabu (3/6/2015).

Dua tunggal putri andalan Tiongkok, Li Xuerui dan Wang Yihan, harus jatuh bangun demi meraih tiket lolos ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Senayan, Jakarta,  Rabu (3/6). Keduanya harus bermain tiga gim saat menghadapi pemain Eropa.

Li Xuerui lebih dulu merasakan perlawanan ketat Kirsty Gilmour dari Skotlandia. Li sempat dibuat tak berdaya menghadapi permainan cepat Gilmour pada gim pertama. Setelah beradaptasi, Li menyudahi pertandingan dengan 10-21, 21-15, 21-15.

"Saya kesulitan karena tiupan angin yang kencang dan kelembaban yang tinggi di sini, bukan karena faktor lawan. Setelah beradaptasi di gim pertama, saya mulai bisa tampil seperti biasa," ujar Li seusai pertandingan.

"Soal lawan-lawan dari Eropa, saya rasa mereka mulai berkembang. Setiap negara memang punya kekuatan yang berbeda-beda," lanjut  pemain nomor satu dunia yang tengah mengecar hat-trick di Indonesia Open tersebut.

Sementara itu, Wang Yihan yang merupakan Juara Indonesia Open 2011 sempat dibuat repot oleh tunggal putri Bulgaria, Linda Zetchiri, sebelum menutup laga dengan skor 16-21, 21-12, 21-9 dalam waktu 49 menit.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X