Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Ricky Reuni dengan Rexy

By Caesar Sardi - Rabu, 3 Juni 2015 | 12:27 WIB
Ricky Soebagdja dan Rexy Mainaky (berpelukan dengan Christian Hadinata) saat meluapkan kegembiraan dalam sebuah penampilan mereka di Olimpiade Amerika Serikat tahun 1996.
Jed Jacobsohn/Getty Images
Ricky Soebagdja dan Rexy Mainaky (berpelukan dengan Christian Hadinata) saat meluapkan kegembiraan dalam sebuah penampilan mereka di Olimpiade Amerika Serikat tahun 1996.

Lebih dari enam tahun Ricky Soebagdja (36) tak bermain bersama pasangan abadinya, Rexy Mainaky. Duet peraih medali emas Olimpiade Atlanta 1996 itu terakhir tampil bersama di All England 2001. Setelah itu mereka berpisah karena pensiun.

“Kangen juga lama tidak duet lagi dengan Rexy,” aku Ricky, duta minum susu Tetra Pak.

Rencananya duet Ricky/Rexy akan melakukan partai eksibisi di Jakarta pada 3 November. Duo-R itu berlaga untuk memberikan motivasi kepada pemain cilik yang mengikuti kejuaraan bulutangkis Tetra Pak Terbuka di Gedung Bulutangkis Asia-Afrika, Jakarta.

Kehadiran Rexy merupakan bagian dari acara bertemu sang idola. Selain dia, direncanakan pula hadir Susy Susanti, Ivanna Lie, dan sejumlah mantan pemain nasional.

“Mudah-mudahan pemain-pemain cilik itu bisa termotivasi. Dulu pun saya sangat senang dan ingin menjadi pemain bulutangkis setelah bertemu Liem Swie King,” kenang Direktur Persatuan Bulutangkis Batam itu.

(Penulis: Broto Happy W.)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.769, Jumat 26 Oktober 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X