Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja: Roma Sedang Jatuh, tapi Akan Segera Bangkit

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Maret 2015 | 22:30 WIB
Radja Nainggolan, ingin lebih lama di Roma.
Valerio Pennicino/Getty Images
Radja Nainggolan, ingin lebih lama di Roma.

Radja Nainggolan berharap besar bisa memperpanjang pengabdian di Roma setelah kontraknya berakhir pada Juni 2018. Pemain Belgia berdarah Indonesia itu punya komitmen besar untuk setia menetap di ibukota Italia.

Komitmen besar Radja terlihat jelas di tengah krisis yang tengah melanda Roma saat ini. Radja akan berjuang sekuat tenaga untuk mengembalikan permainan terbaik Roma saat menjamu Sampdoria, Senin (16/3).

Sepanjang awal 2015, Roma gagal menampilkan performa terbaik, mereka kesulitan untuk memetik kemenangan. Dalam lima laga terakhir, Roma juga hanya mampu bermain imbang. Roma terakhir menang di Serie A saat menundukkan Cagliari 2-1 8 Februari.

"Kami memang sedang dalam masa sulit, tapi bukan berarti tidak bisa bangkit. Kami sedang berjuang untuk mengembalikan penampilan terbaik. Semoga kemenangan di kandang akan membangkitkan semangat kami," kata Radja.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X